Cheat Ninja Saga : One Hit Kill Terbaru 14 Desember 2010



Mahardika Blog's - Cheat , memang hal yang wajib dilakukan oleh gamer atau bisa dibilang hacker game haha, memang menjadikan maen game kurang seru tapi apa boleh buat dari pada sulit mainnya ya kan.Game Ninja Saga di facebook banyak sekali peminatnya tapi tidak semua sabar utuk bermain maka itulah dicipatakan cheat , baiklah sekarang karana banyak sekali lubang yang bisa di cheat telah di tambal oleh pihak NS maka para cheater tidak berhenti berkaranya langsung saja saya berikan Cheat Ninja Saga : One Hit Kill Terbaru 14 Desember 2010 ini dari sumber yang terpercaya dan anti banned 1000%



Sebelumnya sobat musti punya tools cheat enginenya terlebih dahulu bisa di download disni .

1. buka Cheat Engine
2. pas NS nya di plihaan car jgn di star dolo…
3. ambil CE tadi trus attack ke link yg agan pake
4. trus array of bytes…
5. Scan CODE ini 62 04 D3 24 64 A3 A2
6. trus bkal kluar adres 2 buah,double klik kedua nya,,ntr tmpil 2 adres di bawah..
7. value dri kedua adres ntuh ganti ama code ini 62 04 D3 24 64 A2 A2 trus OK.
8. star NS agan lagi.

Skarang Damage serangan sobat bisa 209890098!! hancurkan deh to hunting house .

Selamat Mencoba

UPDATE :
cheat udah ga work lage dari 17 desember 2010 updatenya langsung disini atau

Cheat Ninja Saga : One Hit Kill Terbaru 23 Desember 2010 [WORK 100% in Special Christmas ]

Title : Cheat Ninja Saga : One Hit Kill Terbaru 14 Desember 2010
Description : Mahardika Blog's - Cheat , memang hal yang wajib dilakukan oleh gamer atau bisa dibilang hack...

7 Responses to "Cheat Ninja Saga : One Hit Kill Terbaru 14 Desember 2010"

  1. kupikir tadi lapangan bola api gambarnya! heheheh thank u sdh share ya

    ReplyDelete
  2. @aduar : yoa masama sobat.. skarang bisa maen dengan nyaman

    ReplyDelete
  3. @all : udah update gan silahkan di sedoootttt

    ReplyDelete
  4. Bisa gak Sih Ini ?

    ReplyDelete
  5. mantab brooooooooooooooooooooooooo

    ReplyDelete
  6. GAN BSK HACK LV 60 YA GAN....ABIS ITU UPDATE CHEAT PNS DONK GAN(NS VERSI INDONESIA)

    ReplyDelete

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: