Cara Root Andromax C2

Cara Root Andromax C2. Banyak pemilik Adromax C2 yang bingung bagaimana cara root android versi ini di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara Root Andromax C2. Andromax C2 adalah penerus dari Andromax C, smartphoe versi ini sudah banyak beredar di pasaran dan banyak pemilik nya. Andromax C2 sangat laris dipasaran bukan karena harga nya yang sangat murah tapi juga smartphone ini cukup canggih dengan harga yang murah.

Cara root android tipe ini sangat mudah dan sangat cepat tidak memakan banyak waktu cukup menggunakan Aplikasi Towelroot. Bagi anda yang belum punya aplikasi nya bisa anda download disini.
DOWNLOAD DISINI

Ingat melakukan Root pada setiap Android akan menghilangkan garansi pada android itu sendiri untuk dapat mengklaim garansi itu kita harus melakukan proses UNroot.

Cara Root Smartfren Andromax C2:


  1. Jika anda belum mengaktifkan Unknown Sources anda dapat masuk pada menu setting, Security dan centang "Unknown Sources", cara ini gunanya untuk menginstal file APK selain dari PlayStore.
  2. Download Aplikasi Root TowelRoot. DISINI
  3. Jika sudah Instal dan buka Towelroot di android anda dan kemudian klik "Make it Ra!r"
  4. Selanjutnya Download SuperSu.apk dan silahkan install dan buka aplikasi SuperSU.    DOWNLOAD DISINI
  5. Setelah dibuka jika ada permintaan update SU binary anda pilih "Continue" kemudian "Normal" dan setelah proses update sukses.
Untuk memastikan bahwa android anda sudah berhasil di root anda bisa cek dengan aplikasi RootCheker yang tersedia di PlayStore.
Title : Cara Root Andromax C2
Description : Cara Root Andromax C2 . Banyak pemilik Adromax C2 yang bingung bagaimana cara root android versi ini di kesempatan kali ini saya akan membe...

1 Response to "Cara Root Andromax C2"

  1. Kok lemot stlh sy install towelroot dan supersu tdk bisa dibuka

    ReplyDelete

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: