Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Mahardika Blog's - Notebook atau laptop sudah menjadi bagian hidup untuk orang zaman sekarang, terlebih lagi untuk orang dengan mobilitas yang tinggi. Tapi kini  telah banyak bemunculan tablet PC sebagai gedget yang mendapat antusias tinggi dari konsumen karena kepraktisannya, namun saya melihat penggunaan terhadap notebook masih sangat tinggi mengingat menggunakan notebook lebih efisien dari pada tablet PC karena sebagian besar pengguna notebook seperti mahasiswa atau pekerja kantoran memerlukan fitur office untuk mengerjakan tugas atau presentasi. Berbicara soal notebook terdapat banyak sekali vendor notebook yang saling berlomba memberikan kelebihannya baik dari segi disign dan performance , namun
disini saya melihat keseriusan dari vendor notebook yang tergolong besar yaitu Acer dimana Acer mencoba untuk menyediakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, disini Acer menggabungkan kenyamanan mobilitas yang dimiliki sebuah tablet dengan kemampuan sebuah notebook yang sangat powerful. maka lahirlah Acer Aspire S3 .  
Acer Aspire S3 merupakan sebuah Ultrabook dengan layar 13" HD dengan body metal, konektivitas cepat dan long battery life serta bentuk yang begitu tipis yaitu 13mm dan bobot yang begitu ringan, kira-kira dari 1,35 Kg. Berikut adalah fitur dari Aspire S3 untuk lebih meyakinkan kehebatan Ultrabook ini.

Fitur Acer Aspire S3 :
  • Acer Green Instant On : fitur ini memungkinkan anda untuk resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik, sehingga anda tidak perlu lama menunggu . ini membuat anda yang bermobilitas tinggi tidak kehilangan waktu dan baterai pun tetap hemat.
  • Acer Instant Connect: koneksi internet melalui media WiFi/Hotspot yang sudah tersedia diberbagai tempat membuat fitur WiFi sudah menjadi bagian utama notebook, maka sekarang yang dikedepankan adalah kecepatan notebook dalam mencari jaringan WiFi, Acer Aspire S3 dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: Tidak dipungkiri lagi baterai yang dapat bertahan lama menjadi pertimbangan untuk memilih notebook untuk orang yang bermobilitas tinggi , sehingga notebook ini dilengkapi dengan baterai yang dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support : bagi anda yang senang menonton film dengan mehubungkan laptop ke proyektor , monitor atau tv dapat menggunakan  fitur ini dimana notebook ini punya kemampuan transfer video 1080p HD video ke proyektor , monitor atau tv via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options : media penyimpanan amat penting yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia ada dua pilihan HDD yaitu 320 dan 500GB
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame : frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™  : proccesor terbaru dari intel sebagi penunjang kerja dari notebook sehingga ultrabook notebook ini juga menjadi ultrafast.
  • Intel® HD Graphics 3000 : untuk urusan grafich sudah cukup untuk urusan office, photo editing maupun bermain game sekelas COD.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP : sebuah kamera yang terintegrasi di atas layar disediakan untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 : semua fitur tersebut diperuntukan untuk kemudahan pertukaran data.
Begitu banyak kelebihan yang ditawarkan dari Acer Aspire S3 , tentunya dengan harga yang murah kira-kira  untuk ultrabook notebook core i3 yaitu Rp 7.399.000 sedangkan untuk ultrabook notebook core i5 sekitar Rp 8.099.000, untuk harga saya dapat dari berbagai sumber, maka tidak heran notebook ini menjadi  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, sekian info yang saya dapat sampaikan semoga bisa menjadi refrensi anda untuk membeli notebook.
Title : Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Description : Mahardika Blog's - Notebook atau laptop sudah menjadi bagian hidup untuk orang zaman sekarang, terlebih lagi untuk orang dengan mobilit...

10 Responses to "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik"

  1. Mantab masbro,, ane bantu sundul yah artikel ente,, semoga sukses ,,,,

    ReplyDelete
  2. Ultrabook aspire s3 memang terbaik dan relatif murah,sukses ya.

    ReplyDelete
  3. mantappp gan. mudah-mudahan bisa menang yah. semangat !

    ReplyDelete
  4. @arif poetra yunar : makasi masbrow..sukses juga buat ente..

    @ac-elektrik : thank komennya kita sama-sama bersaing..

    @progratujuh : gue baru belajar , tapi gue harap gue beruntung..

    ReplyDelete
  5. Mnatab nih artikelnya...
    salam kenal ya...:D

    visitback http://iniblogane.blogspot.com/2012/02/acer-aspire-s3-1st-ultrabook-di.html

    ReplyDelete

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: