NANU.apk Aplikasi telpon gratis dengan sinyal 2G

VoIP adalah layanan telpon suara atau voice call melalui jaringan internet. VoIp memang sudah terkenal dan menjadi trencenter pemakai smartphone saat ini. Diantara nya aplikasi seperti Skype, Viber, Line, BBM, dan masih banyak lagi. seperti yang kita ketahui untuk menggunakan aplikasi gratis ini kita membutuhkan jaringan Internet yang sangat bagus minimal 3G lah. Agar tetap lancar berkomunikasi.


Bagi pemilik smartphone yang belum memiliki dukungan sinyal 3G pada hp nya atau mungkin anda berada di daerah yang susah sinyal, berikut solusi mengatasi nya.

NANU, ya ini adalah aplikasi nya, aplikasi baru dengan slogan "Free Call for Everyone" memberikan layanan voice call gratis bagi semua pengguna smartphone, walau hanya dengan sinyal 2G saja dan dapat dilakukan di mana saja asal terkoneksi dengan internet.


kelebihan NANU dapat melakukan panggilan suara gratis saat jaringan sibuk dengan kualitas suara yang sangat baik/jelas. Selain itu juga NANU punya kelebihan yang sangat istimewa, NANU dapat melakukan panggilan bukan hanya ke sesama pengguna NANU tapi bekerja gratis untuk menelpon ke no ponsel atau pun no rumah.

Anda tertarik menggunakan NANU silahkan mendownload Di Play Store.

DOWNLOAD DISINI

Title : NANU.apk Aplikasi telpon gratis dengan sinyal 2G
Description : VoIP adalah layanan telpon suara atau voice call melalui jaringan internet. VoIp memang sudah terkenal dan menjadi trencenter pemakai smart...

1 Response to "NANU.apk Aplikasi telpon gratis dengan sinyal 2G"

  1. Your article is very smart.I love to browse your diary's posts everyday and that i got vast facilitate from your blog and developed a brand new app skin silo hack you'll be able to check.Thanks for wonderful diary.

    ReplyDelete

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: