Mengubah Tampilan Andromax C jadi Samsung S5

Instal Mini Rom S5 Untuk Andromax C, Banyak dari kita yang merasa bosan dengan tampilan android kita dan ingin merasakan punya android yang bertampilan berbeda. baik untuk para pengguna Andromax C kali ini saya akan memberikan petunjuk gmn cara install Rom S5 pada Andromax C. biar andromax C kita keliatan berkelas dikit hehe.




Tak cuma memperbagus tampilan tapi kita juga bisa merasakan seperti menggunakan Samsung S5 karena menu icon pada Andromax C kita akan ikut berubah. Bagi anda pengguna Andromax C jellybean anda dapat juga menggunakan ROM S5 ini. ROM ini berbasis Deodex, jadi untuk melakukan modifikasi aplikasi anda cukup dengan push langsung ke system tetapi dengan syarat andromax anda harus sudah di root. (yang belum tau cara root andromax C silahkan baca posting sebelum nya).



Download ROM Upgrade S5 untuk Andromax C:
-ROM : DISINI

-S5 Inpired V.1 : DISINI

Cara Instal Stock ROM Samsung Galaxy S5 untuk Andromax C :

1.Download ROM  dan simpan di CD CARD, lalu masuk ke Recovery Mode(tekan tombol power dan volume secara bersamaan) dan Full Wipe (Data, chace, dalvik) di CWM sebelum flash miniROM Stockmod.

2.Setelah selesai Reboot Andromax anda.

3.Selanjutnya jika muncul menu awal/setting phone, kalian balik lagi ke Recovery Mode untuk pasang Inspired yang sudah di download.

4.Theme S5 Inspired merupakan theme untuk miniROM StockMod V0,5 untuk itu masuk ke recovery mode lalu Wipe.

5.Terakhir anda reboot.

Title : Mengubah Tampilan Andromax C jadi Samsung S5
Description : Instal Mini Rom S5 Untuk Andromax C , Banyak dari kita yang merasa bosan dengan tampilan android kita dan ingin merasakan punya android yang...

0 Response to "Mengubah Tampilan Andromax C jadi Samsung S5"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: