Game Game Terbaik di Android


Bagi pencinta game di Android kali ini saya akan memberikan beberapa indo game terbaik di Android menurut Play Store. Play Store yang menyediakan berbagai game mulai dari RPG, Action, Adventure, Racing, Simulasi dan masih banyak lagi tentu nya game game tersebut bagus dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. jika anda bingung untuk memilih berikut saya berikan daftar game game terbaik versi Android.



1. Real Racing


Bagi para pencinta game racing atau balap yang senang dengan kebut kebutan game ini cocok banget buat kalian semua, dengan tampilan HD yang keren yang membuat seolah olah kita sedang benar benar balapan.
Game ini juga sangat keren karena kita dapat memodifikasi kendaraan kita sesuai keinginan kita. berbagai race yang menantang membuat kita tertantang untuk menaklukannya.
Real Racing
 2. Heroes In Time


Game yang satu ini bergenre Arcade/action, bagi pencinta game arcade game ini memounyai tantangan misi yang seru. di game ini anda akan menemukan misi misi yang baru yang lebih fresh, misalnya anda akan menjalani misi melindungi sebuah karavan(kereta kuda) untuk sampai ke tujuan dengan selamat atau berperang dilaut dengan kapal. Mengenai boss fight jangan khawatir, H.I.T mempunyai boss yang cukup bervariasi dari yang berukuran normal sampai boss dengan ukuran besar, besar nya bisa mencapai stengah layar tablet anda. langsung unduh dan mainkan. 
Heroes In Time

3. Angry Bird



Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini game ini sudah sangat fenomenal , permainan yang seru dan menantang untuk menaklukakn step by step level dan rintangan di jamin anda pasti puas deh. Di tambah lagi dengan tokoh tokoh kartun nya yg lucu.  
Angry Bird 

4. Death Rally



Permainan yang satu ini bergenre racing tapi game ini beda dari game racing lain nya kita gak cuma bisa balapan dan mengendarai musuh tapi kita juga harus mengalahkan musuh dengan menyerangnya. Dengan Grafis yang keren membuat kita tidak akan bosan memainkan game keren ini.  
Death Rally

5. Dead Trigger



Pada game bergenre shooter ini. kita akan di suguhi dengan tampilan grafis game yang sangat baik.game ini sempat menjadi fenomenal dan berbayar tetapi sekarang kita dapat mengunduh nya gratis.  
Dead Trigger


Berikut adalah kumpulan Game Game terbaik versi Play Store. selamat bermain dan selamat menikmati semoga ber manfaat.
 
Title : Game Game Terbaik di Android
Description : Bagi pencinta game di Android kali ini saya akan memberikan beberapa indo game terbaik di Android menurut Play Store. Play Store yang menyed...

0 Response to " Game Game Terbaik di Android "

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: