Cara Unlock FIFA 14

[ CARA UNLOCKED GAME FIFA 14
klo udah pernah install fifa14 sebelumnya dan belum unlocked, selamatkan folder data fifa nya yg di sdcard/android/OBB rename folder "com.ea.game.fifa14_row" menjadi terserah, biar nanti tidak terhapus. Kemudian uninstall fifa agan, masuk setting>apps>fifa 14, clear cache dan clear data dahulu baru di uninstall.

Kemudian install apk v1.2.8 yg sudah agan download, lalu extract data fifa yg udah agan download, taruh ke sdcard/android/OBB/*disini*, lalu rename file data di dalam folder, ubah angka 132 menjadi 128.
Untuk yg rename folder data sebelumnya, rename lagi folder nya seperti semula "com.ea.game.fifa14_row". rename jg file di dalam folder, ubah angka 13x menjadi 128.

Sebelum agan open FIFA nya, agan harus nyalakan data + WIFI HH agan. Jika tidak, game akan gagal unlocked. Open FIFA nya pilih play>kickoff>restore purchase.
Kalau sudah unlocked, tinggal agan update fifa nya dg apk v1.3.2 yg sudah agan download. Jangan lupa setelah di update rename data fifa yg disdcard/android/OBB/com.ea.game.fifa14_row ubah angka 128 menjadi 132.

Selamat, FIFA agan sudah unlocked. :D

[ APPLIKASI TIDAK TERPASANG ]
bagi yg saat mau update ke versi 1.3.2 tapi error "applikasi tidak terpasang", solusinya:
ikuti tutor diatas sampe' unlock fifa pake' apk v1.2.8, klo udah unlock jgn langsung update ke 1.3.2,
selamatkan folder unlocked fifa yang di sdcard/android/DATA, dan juga yg disdcard/android/OBB, rename folder "com.ea.game.fifa14_row" menjadi terserah, biar g' kehapus.

klo sudah uninstall fifa 14 v1.2.8 nya, terus install fifa 14v1.3.2,

rename kembali folder yg telah agan rename tadi menjadi seperti semula, jangan lupa rename juga data yg di sdcard/android/OBB/com.ea.game.fifa14_row ubah angka 128menjadi 132.
klo sudah, coba buka fifa 14 



Sumber ;
Title : Cara Unlock FIFA 14
Description : [ CARA UNLOCKED GAME FIFA 14 klo udah pernah install fifa14 sebelumnya dan belum unlocked, selamatkan folder data fifa nya yg di  sdcard/and...

0 Response to "Cara Unlock FIFA 14"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: