Cara merubah Android jadi Speedometer

Setiap kendaraan seperti sepeda motor atau mobil mempunyai alat pedeteksi kecepatan bernama speedometer. Alat canggih ini guna nya untuk mendeteksi kecepatan saat kita melaju menggunakan kendaraan.Pada saat ini saya akan memberi kan tutorial menggunakan android sebagai speedometer, "apakah bisa?" tentu saja bisa.


Kita bisa menggunakan Aplikasi Ulysse Speedometer yang cara kerja nya dengan memanfaatkan fitur GPS Android dan Sensor Accelerometer yang bisa mendeteksi pergerakan pada perangkat android kita. So! sebelum agan sekalian pake Aplikasi Ulysse Speedometer pastiin GPS agan semua hidup.


Aplikasi Ulysse Speedometer memiliki fitur yang banyak diantaranya untuk mengetes laju kecepatan, dan memiliki fitur map juga dapat membantu mencari jalan alternatif saat kesasar atau macet. Cara penggunaan nya pun sangat mudah cukup buka aplikasi saat kita berkendara dan otomatis aplikasi berjalan seciri canggih bukan.

  1. Pertama Download dulu disini.  DOWNLOAD DISINI 
  2. Aktiskan fungsi GPS di android kita.
  3. Setelah GPS aktif langsung buka Aplikasi Ulysse Speedometer yang sudah di download dan di install. 
Anda bisa langsung melakukan experiment untuk mengets aplikasi dan laju kencang kendaraan anda.
Title : Cara merubah Android jadi Speedometer
Description : Setiap kendaraan seperti sepeda motor atau mobil mempunyai alat pedeteksi kecepatan bernama speedometer . Alat canggih ini guna nya untuk m...

1 Response to "Cara merubah Android jadi Speedometer"

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: