BBMi UI MOD Big DP Limited Edition for Android

Kali ini kita akan membahas Aplikasi Tema BBMi Mod versi 2.3, Aplikasi BBM MOd yang saya share ini merupakan BBM yang pada umumnya sama dengan aplikasi BBM Official yang terdapat pada situs Play Store namun setelah mengalami beberapa perkembangan BBM Official versi pertama telah diupdate pada versi keduanya.pad versi kedua ini tak hanya tata letak, fitur dan emoji saja yang sudah di kembangkan lebih baik tapi juga Tampilan Background, Icon, Chat Bubbles dibuat lebih sempurna lagi.



 Tak kalah keren nya lagi dengan dirubahnya tampilan DP/Cover yang terlihat besar sekilas jika kita lihat desain letak widget tersebut mirip dengan Tampilan Facebook yang terdapat cover yang mendampingi DP yang ada. Langsung aja download.

DISINI


Cara Insatal cukup mudah, pertama hapus terlebih dahulu BBM yang sudah ada di HP anda selanjutnya lakukan seperti tahap biasa yakni hanya login dengan akun email serta password yang sudah terdaftar sebelumnya. Selamat mencoba.
Title : BBMi UI MOD Big DP Limited Edition for Android
Description : Kali ini kita akan membahas Aplikasi Tema BBMi Mod versi 2.3 , Aplikasi BBM MOd yang saya share ini merupakan BBM yang pada umumnya sama de...

0 Response to "BBMi UI MOD Big DP Limited Edition for Android"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: