Kumpulan Tema BBM+ MOD Android Cantik Menarik

Kumpulan Tema BBM+ MOD Android Cantik Menarik - BBM+ Mod merupakan BBM Official yang lebih cantik tampilan Interfacenya karena sudah dimodifikasi oleh beberapa pihak pengembang, jadi lebih menarik dan tidak membosankan. Selain tampilannya yang lebih menarik, BBM+ ini tidak memakan banyak RAM, sehingga Cocok banget untuk digunakan di Android yang minim Ramnya, ada beberapa Fitur yang disediakan di BBM+ ini, salah satunya fitur yang dapat kita dipindahkan Penyimpanannya pada SDCard serta sudah Update pada BBM terbaru & Landscape Mode.

Cara Install BBM+ di Android :
  1. Sebelum Menginstal BBM+ ini Anda Harus meng-uninstall aplikasi resmi BBM terlebih dahulu , Karena jika tidak nanti akan terjadi Conflik antara nama sehingga tidak bisa Di intsall .
  2. Jika sudah download BBM+ APK maka anda install sampai selesai.
  3. Jika sudah Untuk registrasinya tentu sama seperti BBM pada umumnya .
Nah tunggu apa lagi jika anda ingin Mendownload dan menggunakan BBM+ ini di Android anda bisa memilihnya dibawah :

  • Download BBM+ Tema Red Rose 

 BBM+ MOD Android Terbaru
Disini


  • Download BBM+ Thema Holo Dark

 BBM+ MOD Android Terbaru
Disini

Tema BBM+ Mod ini tentu akan selalu Update , untuk lebih lanjut simak terus Postingan pada blog ini selamat mencoba semoga artikel BBM+ MOD Android Terbaru ini bermanfaat untuk anda .
Title : Kumpulan Tema BBM+ MOD Android Cantik Menarik
Description : Kumpulan Tema BBM+ MOD Android Cantik Menarik  - BBM+ Mod merupakan BBM Official yang lebih cantik tampilan Interfacenya karena sudah dimodi...

0 Response to "Kumpulan Tema BBM+ MOD Android Cantik Menarik"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: