Harga Sony Xperia Z2 Terbaru Agustus 2014



Sony Xperia Z2

Berdasarkan perkembangan smartphone saat ini maka kita bisa menyebut bahwa Sony merupakan salah satu brand yang sangat populer dalam belakangan ini. Dalam ajang MWC 2014 Februari lalu Sony sempat menunjukkan ke pada publik smartphone andalan terbaru mereka yang memiliki nama Sony Xperia Z2. Sony Xperia Z2 merupakan generasi penerus dari Sony Xperia Z1 yang tepatnya dari seri keluarga Xperia Z. Jika dilihat sekilas nampaknya penampakan dari kedua smartphone ini nampaknya sama, namun ada sedikit perbedaan dari keduanya yang mana bezel dan desain dari Xperia Z2 lebih tipis dibanding dari Xperia Z1.




Smartphone terbaru Sony ini akan menjadi andalan mereka dalam tahun 2014 ini dalam merebut hati pasar Internasional, ini semua dikarenakan harga Xperia Z2 nampaknya akan dipatok dengan harga yang tinggi. Harga yang dipatok tinggi ini bukan tanpa alasan dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan juga sangat canggih dan premium. Dengan harga dan kelas yang premium tentunya Sony tak mau kalah dengan brand brand terkenal lainnya yang juga telah mengeluarkan smartphone canggih mereka seperti Samsung Galaxy S5, HTC One, LG G3, dll.

Sebenarnya Sony Xperia Z2 ini sudah resmi masuk ke pasar Indonesia pada awal 2014 lalu dan hebatnya smartphone ini memiliki angka penjualan yang cukup lumayan di Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat canggih wajar jika banyak orang tertarik dengan harga ini walau hanya orang dengan ekonomi kelas menengah ke atas yang dapat membeli produk ini, namun tetap saja apa yang didapatkan sangat sesuai dengan harga yang sudah dikeluarkan. Jika anda ingin mengetahui detail harga Sony Xperia, khususnya harga Sony Xperia Z2 anda bisa simak lebih detal ulasan harga dalam ringkasan dibawah ini.
Detail  Harga Sony Xperia Z2 Terbaru Agustus 2014


Seperti yang sudah sedikit disinggung diatas Harga Sony Xperia Z2 ini akan dipatok dengan harga yang cukup tinggi, sepertinya dengan harga yang tinggi ini tentunya Sony akan  bersaing dengan vendor besar lain yang juga menyasar kelas high end seperti Samsung Galaxy S5  dan sepertinya kedua smartphone ini akan bersaing secara ketat mengingat harga Sony Xperia Z2 ini hampir sama dengan Galaxy S5.

Sekilas info saja, bahwa Harga Sony Xperia Z2 dalam awal perilisannya di banderol dengan harga sekitar 8.5 jutaan. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa seiring dengan semakin berkembangnya smartphone di dunia ini harga Sony Xperia Z2 ini nampaknya dalam bulan ini akan sedikit mengalami penurunan. Ini tentunya meruapakan hal yang wajar dan kabar yang baik bagi anda yang ingin membeli produk ini. Jika anda ingin melihat harga Sony Xperia Terbaru, khususnya untuk tipe Z2 anda bisa simak lebih lanjut dalam tabel dibawah ini :

BULAN
BARU
BEKAS
Februari – 2014
-
-
Maret – 2014
-
-
April – 2014
Rp 8.499.000
-
Mei – 2014
Rp 8.499.000
-
Juni – 2014
Rp 8.499.000
-
Juli – 2014
Rp 8.100.000
Rp 7.850.000
Agustus – 2014
Rp 7.425.000
Rp 6.900.000


Spesifikasi Sony Xperia Z2
Setelah kita membahas secara detail memgenai Harga Sony Xperia Z2 maka alangkah baiknya jika pada kesempatan ini kammi memberikan sedikit review mengenai spesifikasi Sony Xperia Z2. Sedikit sudah disinggung diatas smartphone ini disengaja di setting dan didesain dengan memiliki spesifikasi yang sangat gahar dan canggih.

Salah satunya yang menjadi daya tarik terbesar dari smartphone ini adalah dari segi layar, Xperia Z2 ini memiliki layar sebesar 5.2 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan pixels mencapai ~424 ppi. Dengan Layar berbalut teknologi IPS LCD capasitive touch screen dengan dukungan fitur Triluminos display yang di padukan dengan X-Reality Engine akan sangat membuat layar dan gambar yang dihasilkan dari Sony Xperia Z2 ini sanagt jernih dan jelas. Selain itu dengan teknologi Shatter Proof and Scratch-Resistant Glass, layar smartphone ini akan terlindungi dan kebal dari goresan dan dari teriknya sinar matahari.



Review Sony Xperia Z2

Selain itu fitur unggulan lainnya dari smartphone ini adalah Sony Xperia Z2 ini sudah memiliki sertifikat IP55/IP58 dimana dalam sertifikat ini menyatakan bahwa Xperia Z2 dapat tahan di dalam air maksimal sedalam 1 meter dengan rentan waktu sekitar 30 menit. Kamera smartphone ini juga tergolong memiliki resolusi yang tinggi yaitu dengan kamera belakang sebesar 20.7 MP yang dilengkapi beragam fitur seperti autofocus, LED flash, 1/2.3inch sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, panorama. Sedangkan untuk sisi kamera depan sudah memiliki kamera berlensa 2.2 MP, dengan kemampuan merekam video berkualitas 1080p@30fps.

Dari sektor performa smartphone ini akan dibesut dengan prosesor quad-core terbaru buatan Qualcomm, yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB berupa prosesor Krait 400 dengan kecepatan 2,26 GHz. Selain itu Xperia Z2 juga dilengkapi RAM sebesar 3 GB dan mendukung pengolahan grafis dari Adreno 330. Lalu daya tahan baterai smartphone ini juga sangat tinggi, dengan baterai Li-Ion 3200 mAh yang tidak bisa dilepas baterai smartphone ini mampu bertahan mencapai 720 jam saat stand by dan 120 jam dalam pemakaian normal. Dan semua performa dari smartphone ini akan di atur dengan operating sistem terbaru android yakni Android 4.4.2 Kitkat.


Title : Harga Sony Xperia Z2 Terbaru Agustus 2014
Description : Sony Xperia Z2 Berdasarkan perkembangan smartphone saat ini maka kita bisa menyebut bahwa Sony merupakan salah satu brand yang sangat pop...

0 Response to "Harga Sony Xperia Z2 Terbaru Agustus 2014"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: