Cara Menampilkan Lirik Lagu pada Android


Kadang kita sering bingung dan bertanya tanya "Bagaimana sih? cara menampilkan lirik lagu pada smartphone android kita?". Oke di kesempatan kali ini saya akan mengulas bagaimana menampilkan Lirik Musik Mp3 di android. Sebenarnya sudah banyak aplikasi untuk menampilkan lirik lagu pada android misalnya seperti Minilyrics, Musixmatch dan masih banyak lagi, kali ini saya akan memberikan Tutorial menampilkan lirtik musik lagu Mp3 di android dengan aplikasi TTPOD, ooke simak baik baik:


1.Pertama download dan instal aplikasi TTPOD di android anda.(password rar bmaster23)
Download Disini

2.Lalu jalankan aplikasi T TOPDnya

3.Dan pastikan koneksi internet anda dalam keadaan terhubung

4.Jika sudah pilih pada Local Music maka secara otomatis akan mencari/menscan lagu yang terdapat pada memory card anda.


5.Tunggu hingga selesai, jika sudah pilih lagu yang ingin diputar dan jika ada notifikasi download lirik untuk semua lagu tunggu hingga selesai.

6.Untuk menambahkan Widget TTPOD pada menu Homescreen pilih ukuran Widget yang ada suka, Tekan tahan dan letakkan pada Homescreen dan pilih Create.


7.Terakhir putar lagu dan pilih gambar "not balok" pada widget, untuk mengatur teks dan warna lirik anda bisa tekan tombol setting yang yang terdapat pada lirik tersebut.

Catatan:
Music yang bisa muncul liriknya rata rata western song (musik barat) dan pastikan android anda harus terkoneksi dengan internet pada penginstalan pertama.

Title : Cara Menampilkan Lirik Lagu pada Android
Description : Kadang kita sering bingung dan bertanya tanya "Bagaimana sih? cara menampilkan lirik lagu pada smartphone android kita?". Oke di k...

0 Response to "Cara Menampilkan Lirik Lagu pada Android"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: