Beberapa Hal yang Menyebalkan dari BBM


Beberapa Hal yang Menyebalkan dari BBM


BBM sekarang semakin mudah diakses, Sejak BBM for android keluar dan juga iOS, kini BBM seakan menjadi salah satu aplikasi wajib di android dan smartphone lainnya.


Memang tidak bisa dipungkiri, BBM dapat bersaing dengan aplikasi chating smartphone lainnya. Namun tidak ada yang sempurna di dunia ini. Pada artikel ini kami ingin berbagi beberapa hal yang menyebalkan dari aplikasi BBM.

Pesan di BBM Pending

Apabila kamu menggunakan BBM di smartphone, apakah kamu pernah merasakan pesan yang kamu kirim pending alias tidak terkirim? Hal ini seringkali terjadi bukan karena jaringan internet yang kita miliki, tetapi karena kualitas layanan dari BBM. Bisa jadi fasilitas yang disediakan oleh BBM tidak dapat menampung semua arus komunikasi yang sedang berlangsung.

BBM pending biasanya pada saat trafik komunikasi sedang besar, seperti saat suasana lebaran dimana banyak orang mengirimkan ucapan-ucapan selamat hari raya. Setidaknya beberapa hari saat lebaran kamu tidak bisa ber BBMan dengan lancar


Banyaknya Spam Iklan

Sadar atau tidak sadar fasilitas broadcast di BBM bagai pisau bermata dua. Terkadang kita memang benar-benar butuh, namun terkadang banyak dari pengguna BBM yang menyebarkan iklan dengan tidak bertanggung jawab.

Bahkan terkadang iklan tersebut di broadcast semena-mena oleh orang-orang terdekat kita. Hal ini menjadi sebuah dilema ketika kita akan memblokir akun teman kita. Kalau cuma sesekali mungkin tidak masalah, kalau berkali-kali?


Bikin Baterai HP Boros

Banyak orang yang mengeluhkan tentang baterainya yang cepat habis ketika menggunakan BBM di smartphone. Hal ini disebabkan karena aplikasi BBM berjalan di background secara otomatis ketika kita terhubung ke internet. Ini yang menyebabkan aplikasi ini terus menerus menghabiskan baterai yang ada di smartphone.

Jadi tidak salah apabila aplikasi ini juga berkontribusi terhadap daya baterai yang cepat habis. Salah satu solusinya mungkin dengan mematikan paket data apabila tidak sedang menggunakan BBM. Toh jika ada urusan penting bukannya masih ada telepon dan sms yang bisa langsung masuk ke hpmu tanpa ada jaringan internetnya

Title : Beberapa Hal yang Menyebalkan dari BBM
Description : Beberapa Hal yang Menyebalkan dari BBM BBM sekarang semakin mudah diakses, Sejak BBM for android keluar dan juga iOS, kini BBM seakan menj...

0 Response to "Beberapa Hal yang Menyebalkan dari BBM"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: