ZTE Access Go, smartphone yang bisa tingkatkan kualitas ibadah

ZTE Access Go, smartphone yang bisa tingkatkan kualitas ibadahDitahun 2014 yang semakin canggih dan di penuhi dengan berbagai produk smartphone yang canggih, PT Access Citra Sukses (ACS) mencoba memberikan sesuatu yang berbeda pada bulan Ramadhan untuk bersaing di pasar Android. Lantas, inovasi apakah yang akan dilakukan?

Kali ini ACS mengeluarkan Access Go, sebuah smartphone Android pabrikan ZTE yang memiliki aplikasi eksklusif dari Ustaz Yusuf Mansur. Hal ini dilakukan untuk semcam panduan spritual bagi para penggunanya.

Leonardo Halim, selaku Direktur Utama ACS mengungkapkan bahwa pihaknya ingin membuat masyarakat Indonesia memiliki smartphone yang tidak hanya canggih namun juga punya nilai spiritual di dalamnya.

"Access Go dihadirkan secara spesial bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat Muslim. Sebab didalamnya sudah tersedia aplikasi eksklusif dan unik yang merupakan hasil kerja sama antara Access dan Ustaz Yusuf Mansur (PPPA). Aplikasi ini dapat menjadi semacam panduan spiritual bagi yang menggunakannya," ujar Leonardo dalam press release yang diterima merdeka.com (14/7).

Adapun aplikasi yang dapat memandu Anda untuk meningkatkan ibadah Anda di bulan puasa adalah sebagai berikut:
  • One Day One Ayat (ODOA): aplikasi yang membantu umat Islam untuk bisa menghafalkan Al Quran kapan saja dari handphone.
  • Kuliah DAQU: Aplikasi ini membuat penggunanya bisa belajar mengenai keIslaman, keimanan, akidah dan tauhid, keyakinan, amalan-amalan, zakat dan kedokteran populer.
  • Aplikasi Riyadhah: sebuah panduan amalan yang melatih diri istiqomah dalam memperbaiki hubungan dengan Allah SWT sehingga menjadi solusi dari berbagai masalah hidup yang berat.
  • Pocket Muslim: dapat melihat jadwal shalat, arah kiblat, kumpulan doa, calendar hijriah dan cara berzakat.
  • DAQU Market: dapat berbelanja produk-produk Islami di PPPA Shop yang bermutu dan bermanfaat termasuk juga adalah produk buku-buku tulisan Ustaz Yusuf Mansur.
  • DAQU Radio: aplikasi yang memudahkan pendengar Radio DAQU karena dapat diakses, didengarkan kapan saja dan dimana saja dengan tambahan fitur menarik yaitu mampu merekam program yang saat itu sedang disiarkan sehingga pendengar akan mampu mengulang kembali siaran tersebut kapan saja dia inginkan.
  • DAQU Album: dapat menikmati lagu-lagu religi dari artis-artis ibu kota, seperti: Slank, Rieka Roslan, Baron and The Soulmate, Ten 2 Five, Marshanda, Reynold dan banyak lagi.
Smartphone ini memiliki Design yang elegan dengan spesifikasi layar berukuran 4inci, prosesor dual core 1,3GHz, RAM 512MB, dan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Memori internalnya tersedia dengan kapasitas 4GB dan masih memiliki slot microSD hingga 32GB.

Yang lebih penting adalah, smartphone ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang ditujukan bagi Fans berat grup music Slank atau biasa disebut Slankers. Didalamnya kita bisa mendapatkan video klip Slank, profile yang memberi informasi singkat tentang Slank, musik yang berisi lagu-lagu Slank, news yang menampilkan berita terkini dari grup musik Slank hingga galeri foto keren dari seluruh kegiatan dan personil Slank.

Lantas bagaimana dengan harganya? Anda tak perlu khawatir, sebab smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 1.199.000 saja dipasaran.
Title : ZTE Access Go, smartphone yang bisa tingkatkan kualitas ibadah
Description : Ditahun 2014 yang semakin canggih dan di penuhi dengan berbagai produk smartphone yang canggih, PT Access Citra Sukses (ACS) mencoba member...

0 Response to "ZTE Access Go, smartphone yang bisa tingkatkan kualitas ibadah"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: