Spek dan Harga Smartphone Oppo Joy

Spek dan Harga Smartphone Oppo Joy akan kita bahas pada artikel ini. Menurutku smartphone ini cocok buat kantong remaja atau karyawan indonesia dengan harga yang murah untuk kelas smartphone Oppo. Penasaran? Mari kita simak secara seksama:


Oppo kembali meluncurkan salah satu produk unggulannya yang menembak segmen menengah bernama Oppo Joy. Oppo Joy merupakan smartphone baru yang pada mulanya pernah jadi misteri dengan kode nama R1001. Sekarang sudah resmi di luncurkan. Harga Oppo Joy di Indonesia di patok dengan harga Rp. 1, 7 juta rupiah. Untuk harga serta spesifikasi Oppo Joy akan dibahas dibawah ini:



Harga Spek Oppo Joy Lengkap
Design stylish tidak sama dengan jenis Oppo lain yang mempunyai harga yang sama, Oppo Joy mengusung desain yang betul-betul stylish dengan ciri khas pojok body membulat elips. Sepintas smartphone ini memanglah serupa dengan Oppo Find Muse, karena ditujukan untuk penerus smartphone yang cukup berhasil di tanah air itu. Oppo Joy memiliki monitor ukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480×800 pixel.
Oppo Joy Processor dual core Berpindah ke segi dapur picunya, spek Oppo joy memercayakan processor dual core ARM cortex A7 yang mempunyai kecepatan olah system 1, 3 GHz. Namun sayang RAM nya hanya 512 MB serta memnggunakan pengolah grafis yang terbilang lama Mali 400. Smartphone Oppo terbaru ini menggunakan OS Android 4. 2. 2 jelly Bean.

Untuk performanya, Oppo Joy telah dibekali prosesor dual-core berkecepatan 1,3 GHz menggunakan chipset MediaTek MT6572 dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB, sehingga membuat kinerja smartphone ini cukup untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda. Sementara untuk aktivitas bermain game kelas ringan dengan dimensi 3D sudah diperkuat dengan menggunakan pengolahan grafik Mali-400.
Kamera 3 MP Di bidang fotografi, smartphone Oppo Joy dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 MP yang dilengkapi juga dengan LED Flash untuk pencahayaannya. Sedang dibagian depan, terpasang kamera VGA untuk sarana video call. Untuk media penyimpanan hasil jepretan Oppo Joy sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB.

Konektivitas lengkap Untuk smartphone kelas menengah Oppo joy terbilang mempunyai konektivitas yang lengkap. Sebut saja feature Dual SIM on GSM yang telah jalan di jaringan 3G HSDPA, ada juga fitur WiFi, GPS, dan Bluetooth. untuk menyokong seluruhnya kebutuhan dari spek Oppo Joy yang cukup tinggi sudah dibekalkan baterai sebesar 1700 mAh.

Harga Oppo Joy Telah mulai beredar sejak 20 April lalu, Oppo Joy di patok dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 1,7 juta.

Kelebihan Oppo Joy
  • Harga Relatif bersaing
  • Desain menarik
  • Kamera dengan LED flash
  • Baterai cukup besar 1700 mAh
  • Dual SIM HSDPA
  • Kekurangan Oppo Joy
  • RAM masih 512 MB
  • Kamera depan masih sebatas VGA
Untuk melihat review atau spesifikasi dari smartphone lain, mungkin kalian perlu membaca di blog bmaster23 ini dengan kategori review hape.

    Lihat Harga Spesifikasi Oppo Joy Lengkap di Video Berikut:

    Title : Spek dan Harga Smartphone Oppo Joy
    Description : Spek dan Harga Smartphone Oppo Joy akan kita bahas pada artikel ini. Menurutku smartphone ini cocok buat kantong remaja atau karyawan indon...

    0 Response to "Spek dan Harga Smartphone Oppo Joy"

    Post a Comment

    No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

    Berlangganan

    Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

    Enter your email address: