Cara Mendapatkan Token Gratis Ninja Saga Pasti Berhasil

Cara Mendapatkan Token Gratis Ninja Saga Pasti Berhasil - Ninja Saga merupakan game yang menugaskan pemainnya untuk mengelola karakter ninja hingga berkembang menjadi ninja yang kuat. Ada banyak hal dalam game ini, misalnya layout, animasi, skill, dan lain-lain.

Ninja Saga pertama kali muncul pada game Facebook dengan fitur-fitur yang lengkap untuk pemainnya. Berkembang pesat, lalu Ninja Saga mulai muncul di MySpace dan Orkut. Namun, tidak semua fitur yang ada pada Ninja Saga Facebook tersedia di MySpace dan Orkut.

 

Token merupakan mata uang dalam ninja saga, untuk memperolehnya maka kita harus membayar, dengan kartu kredit, atau paypal.Akan tetapi ada cara lain dimana cara ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkan token Ninja Saga, akan tetapi kita harus membalasnya dengan melakukan sesuatu yang diperintahkan oleh pihak pengiklan produk di ninja saga. Lalu cara apa yang harus ditempuh?

1. Masuklah dalam akun facebook kamu.
2. Kemudian bukalah Game ninja saga, lalu pilih earn saga token.
3. Lihatlah pada menu - menu yang disediakan (warna orange) kalian dapat melihat iklan yang bisa memberikan token secara gratis, namun ada juga yang mengharuskan anda membayar dengan jumlah tertentu.
4. Kalian ikuti program pencari dolar, salah satunya adalah, Klik disini. Login facebook dulu sebelum masuk pada link tersebut.

Kesimpulannya pandai - pandailah memilih iklan pada ninja saga, karena ada iklan yang ternyata bohong dengan tidak memberikan token setelah kita melakukan sesuata untuk mereka.

Iklan - iklan yang tepat janji dan berhasil antara lain

1. Mendaftar AIP dan menkonfirmasi registrasi (67 token)
2. Registrasi game online browser "Travian" (6 token)

Lihat juga artikel Tips Bermain NINJA SAGA Cheat di Android karena game ini berkembang di smartphone juga.
Title : Cara Mendapatkan Token Gratis Ninja Saga Pasti Berhasil
Description : Cara Mendapatkan Token Gratis Ninja Saga Pasti Berhasil - Ninja Saga merupakan game yang menugaskan pemainnya untuk mengelola karakter nin...

0 Response to "Cara Mendapatkan Token Gratis Ninja Saga Pasti Berhasil"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: