Cara Membaca BBM Tanpa Di Ketahui (R)

Cara Membaca BBM Tanpa Di Ketahui (R) - Seringkali kita chating dengan menggunakan layanan BBM, dan disana terdapat fitur status pesan sudah terbaca atau belum, tanda 'D' berarti 'delivered' dn 'R' berarti 'reading'. Jadi bila kita belum membaca pesan tersebut, maka tanda pada pesan masih 'D', dan bila sudah dibaca, maka tanda akan menjadi 'R'. Lalu bagaimana caranya agar pesan chat di BBM kita tetap pada status D akan tetapi kita sudah membaca pesan tersebut?



Nah untuk membuat tanda pesan tetap pada tanda 'D', maka bisa kita akali dengan tips berikut: Aktifkan Enable Save Chat History dulu, View Chat History orang tersebut.

Gimana apakah anda paham dengan yang saya maksud, mungkin anda perlu mempraktekkannya secara langsung agar bisa dipahami.  Baca juga artikel lain di bmaster23 ini dengan kategori Tips Blackberry agar anda bisa mengetahui tips lain untuk smartphone Blackberry anda.

Sekian dulu sedikit tips yang bmaster23 bagikan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa share ke FB, Twitter, G+, dll bila anda merasa artikel ini bermanfaat bagi anda.
Title : Cara Membaca BBM Tanpa Di Ketahui (R)
Description : Cara Membaca BBM Tanpa Di Ketahui (R) - Seringkali kita chating dengan menggunakan layanan BBM, dan disana terdapat fitur status pesan suda...

0 Response to "Cara Membaca BBM Tanpa Di Ketahui (R)"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: