Cara Daftar Paket Internet XL Bulanan Terbaru

Cara Daftar Paket Internet XL Bulanan Terbaru. Paket Internet XL Android Unlimited Teranyar paling kerap pemakai kartu selular xl mencari up-date teranyarnya. XL Merupakan satu diantara operator paling besar di Negara Indonesia, dengan demikian juta pelanggan yang menyebar diNegara Indonesia. Aku juga memakai operator selular yang satu ini tidak cuma murah namun juga sangat cepat sekali.

SPG XL Android
 

Cara Daftar Paket Internet XL Bulanan Terbaru

Saat ini aku bakal membagikan buat kamu seluruhnya yang mau tahu Paket Internet XL yang barusan di up-date pada tahun. ini. Sebelumnya setelah ada paket internet Telkomsel yang telah pernah aku tulis juga.
paket internet xl merupakan satu diantara service yang ada pada kartu operator selular diNegara Indonesia. Mempunyai koneksi internet yang sangat cepat itu mempermudah kamu untuk terhubung maupun searching dalam hitungan detik. Koneksi yang sangat cepat inilah yang tengah di promosikan oleh provider di Negara Indonesia satu diantaranya yaitu XL.
Satu diantara operator selular yang banyak mempunyai pelanggan terus ini senantiasa tawarkan service paling baik dalam semuanya terlebih masalah terhubung internet. Tidak cuma itu tarif paket XL untuk berinternet juga tergolong betul-betul murah serta banyak terdapat pilihan dimulai dari harian s/d bulanan.

Cara Daftar Paket Internet XL Bulanan Terbaru

Tarif paket internet xl saat ini sangat banyak pilihannya seperti hot road 3G, paket tidur sampai dengan larut malam dan ada banyak yang lain lagi. Kamu dapat sesuaikan dengan keperluan & penggunaan yang bakal dipakai untuk android maupun modem. Seluruhnya paket internetnya betul-betul pas buat kamu yang lokasinya yang mensupport tanda 3G XL supaya speednya lebih mantap lagi.
Tak hanya tawarkan paket telephone serta SMS yang betul-betul murah XL juga berikan tarif internet yang murah & mempunyai banyak terdapat pilihan paket yang disiapkan. Dan dengan adanya banyak paket yang disiapkan itu bikin kamu mesti tahu langkah daftar paket internet XL yang kamu perlukan. Bila kamu bakal beli paket internet dari XL maka sebaiknya kamu membaca pilihan paket internet yang di tawarkan XL tersebut.

Paket Internet XL HotRod 3G+
Kapasitas
Hari
Harga
15 MB1 HariRp 2000
150 MB7 HariRp 10.000
600 MB30 HariRp 25.000
1.5 GB30 HariRp 49.000
3.6 GB30 HariRp 99.000
3 GB Untuk 2G & 3G30 HariRp 199.000

Cara mendaftar paket ini dengan ketik kode *123# kemudian pilih paket internet HotRod 3G+.

Paket Internet XL Begadang
  • Paket kuota 5GB dengan tarif Rp 25.000 rupiah masa aktifnya 30 hari berlaku dari jam 12 malam –jam 9 pagi
  • Paket kuota 11GB dengan tariff Rp 49.000
  • Cara aktivasi: *123# lalu pilih internet & temukan paket begadang.
Paket Internet XL Unlimited
HargaMasa Aktif
Rp 2.000Harian
Rp 12.500Mingguan
Rp 49.000Bulanan
Berlaku batas pemakaian wajar:
  • Paket Harian : 20MB
  • Paket Mingguan : 150MB
  • Paket Bulanan : 2GB
  • Cara aktivasi: gunakan perdana XL-Ku atau internet unlimited. aktifkan paketnya di *123*400#

    Title : Cara Daftar Paket Internet XL Bulanan Terbaru
    Description : Cara Daftar Paket Internet XL Bulanan Terbaru . Paket Internet XL Android Unlimited Teranyar paling kerap pemakai kartu selular xl mencari...

    0 Response to "Cara Daftar Paket Internet XL Bulanan Terbaru"

    Post a Comment

    No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

    Berlangganan

    Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

    Enter your email address: