Lindungi Android Dari Hacker Dengan Aplikasi Heartbleed Detector

Pengguna android memiliki celah yang tinggi dari serangan hacker, hal itu disebabkan karena penggunaan versi OpenSSL yang terinfeksi Heartbleed bug. Oleh karena itu disini bmaster23 akan membahas tentang Lindungi Android Dari Hacker Dengan Aplikasi Heartbleed Detector yang akan dijelaskan dibawah ini.


 
Heartbleed Detector sudah tersedia di Play Store secara gratis dan hanya memiliki ukuran yang kecil yaitu 219KB. Rata-rata ponsel berbasis Android dengan versi 4.1.1 Jelly Bean  memiliki celah kerentanan atas serangan hacker yang cukup tinggi karena Heartbleed bug tersebut. Oleh karena itu “Heartbleed Detector” menjadi solusi sebagai aplikasi yang dapat mengatasi serangan Heartbleed pada Android anda dan dapat melindungi android anda dari hacker.

“Hearbleed Detector” merupakan hasil ciptaan dari perusahaan anti- virus Lookout. Aplikasi “Heartbleed Detector” memiliki cara kerja dengan menampilkan tiga keterangan yaitu, Pertama aplikasi ini akan memberikan informasi tentang kondisi infeksi dari OpenSSL, Keterangan selanjutnya yaitu keterangan 2 dan 3 aplikasi Hearbleed Detector ini bekerja dengan memberikan Informasi secara menyeluruh. Hearbleed Detector ini juga menunjukkan tingkat keamanan dari celah perangkat Android anda. Apabila dalam keadaan aman, maka Hearbleed Detector akan memberitahukan bahwa perangkat android dalam keadaan aman.

Nah bagi pengguna android khususnya Android dengan versi 4.1.1 Jelly Bean sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi Hearbleed Detector ini, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan pada perangkat android anda. Jangan lupa pasang juga antivirus di android anda agar lebih terlindungi dari virus dan sejenisnya, untuk informasi antivirus dapat kalian baca pada artikel 4 antivirus android terbaik 2014 - bmaster23. Sekian dari bmaster23 semoga bermanfaat dan sukses selalu.
Title : Lindungi Android Dari Hacker Dengan Aplikasi Heartbleed Detector
Description : Pengguna android memiliki celah yang tinggi dari serangan hacker, hal itu disebabkan karena penggunaan versi OpenSSL yang terinfeksi Heartbl...

0 Response to "Lindungi Android Dari Hacker Dengan Aplikasi Heartbleed Detector"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: