Aplikasi Abs workout android Untuk Olahraga

Aplikasi Abs workout android Untuk Olahraga - Nah kali ini bmaster23 merekomendasikan aplikasi yang cocok banget buat para lelaki, karena aplikasi ini berhubungan dengan olahraga yang dominan dikerjakan oleh kaum Adam, apakah itu ? iya bener sekali, GYM, itu tuh olah raga yang bikin otot-otot menjadi besar, dan kelihatan gagah dan kekar. Nah aplikasi android ini menyediakan gerakan yang bisa membuat anda sixpack hanya dalam 6 Minggu saaja, nama aplikasi ini yaitu Abs workout.

Aplikasi Abs workout android Untuk Olahraga
 
 
Abs workout merupakan sebuah aplikasi yang berisi tentang gerakan-gerakan untuk latihan yang membantu dalam membentuk tubuh anda jadi sixpack dan kekar dalam 6 minggu. Aplikasi ini juga menyediakan gerakan yang mudah dan anda tidak harus ke tempat fitnes untuk melakukannya, jadi semakin mudah dan semakin hemat, tidak harus mengeluarkan uang untuk bisa membentuk tubuh kita menjadi seperti aderai. Berikut fitur yang disediakan oleh aplikasi Abs workout ini :

FITUR ABS WORKOUT
-    Berisi jadwal latihan yang harus anda lakukan
-    Ada fitur READ PHONE STATE berfungsi untuk mendeteksi layanan pengingat
-    Ada fitur RECEIVE BOOT COMPLETED berfungsi untuk memulai layanan pengingat
-    Ada fitur WAKE LOCK berfungsi untuk memastikan latihan yang bekerja ketika layar dimatikan

Bagaimana para Lelaki ? Tertarik bukan, enak loh dengan mempunyai aplikasi Abs workout  di android ini, anda bisa latihan dengan teratur tanpa dikejar oleh biaya dan jadwal yang padat.

Sekian dulu artikel Aplikasi Abs workout android Untuk Olahraga dari bmaster23, semoga bermanfaat.

Download Abs workout

Aplikasi Abs workout
Ukuran Tergantung Device
Harga GRATIS

Download
Title : Aplikasi Abs workout android Untuk Olahraga
Description : Aplikasi Abs workout android Untuk Olahraga - Nah kali ini bmaster23 merekomendasikan aplikasi yang cocok banget buat para lelaki, karena a...

0 Response to "Aplikasi Abs workout android Untuk Olahraga"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: