5 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

Bmaster23 - Hobi memang harusnya dapat disalurkan secara positif, hobi menyanyi misalnya, ya penyalurannya lewat karaoke, seperti hal akan dibahas disini yaitu 5 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android agar hobi bernyanyi anda dapat disalurkan dengan mudah melalui smartphone anda.



Smartphone Android dengan berjuta aplikasi memang sangat membantu dan memudahkan kita, misalnya saja aplikasi karaoke, sehingga memudahkan kita bernyanyi tanpa harus ribet dan harus datang ke tempat karaoke. Nah aplikasi karaoke untuk android memang banyak, oleh karena itu disini saya hanya merekomendasikan 5 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android yang memang benar-benar sudah teruji dan banyak peminatnya, sehingga anda tidak akan dikecewakan dengan aplikasi ini.

Berikut 5 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android yang saya rekomendasikan :
  1. Red Karaoke : Anda bisa berkaraoke ria dengan 45.000 lagu yang pastinya akan terus bertambah lagi. Dan Red Karaoke ini juga bisa loh untuk anda gunakan merekam dan hasilnya bisa anda upload untuk juga bisa dinikmati oleh teman-teman anda.
  2. Android Karaoke – Sing Along : Aplikasi ini harus anda cona, karena dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa bernyanyi karaoke dengan sangat leluasa karena terdapat 800 video karaoke dan pada setiap harinya akan ada video karaoke yang baru. Aplikasi ini gratis, tetapi karena faktor gratis inilah anda akan menemukan iklan di setiap notifikasi tray.
  3. Karaoke – Sing Me : Pada aplikasi satu ini anda diberikan kebebasan untuk bermain pada sebagian besar format karaokenya. Jika anda kesusahan mencari file karaoke didalamnya, anda tidak perlu khawatir karena ada fitur-fitur yang akan membantu anda mencari file karaoke di Internet. Waahh hebaatt..
  4. Singsong Karaoke : Saat prainstall aplikasi, telah disediakan 10 lagu karaoke dan dapat memindai perangkat Anda serta memungkinkan untuk memainkan 300 lagu tambahan. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini yakni dapat memberikan skor skill vokal Anda, sangat menarik untuk dipakai sebagai kompetisi dengan teman Anda. Singsong Karaoke tersedia juga untuk pengguna Windows dan Mac.
  5. Karaoke Anywhere : Nah, untuk Aplikasi yang satu ini memiliki 50 koleksi lagu karaoke yang diberikan Cuma-Cuma ketika anda melakukan praintall, dan untuk anda yang berlangganan aplikasi ini ada ribuan lagu yang sedang menanti anda untuk dimainkan, dna juga bisa bergabung dengan komunitas karaoke yang terdapat dimana saja.
Untuk mendapatkan 5 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android  diatas, silahkan anda cari di play store atau bisa juga download file .apk melalui web yang menyediakan link downloadan, bisa anda cari sendiri di search engine ya hehehe. Baca juga artikel lain tentang  Cara Download Aplikasi Android Melalui Komputer untuk mendownload file .apk dari komputer.
    Title : 5 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android
    Description : Bmaster23 - Hobi memang harusnya dapat disalurkan secara positif, hobi menyanyi misalnya, ya penyalurannya lewat karaoke, seperti hal akan ...

    0 Response to "5 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android "

    Post a Comment

    No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

    Berlangganan

    Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

    Enter your email address: