Game Android Berbayar Terbaik 2014

Android memiliki play.google.com untuk mencari kebutuhan smartphone kita. Ada banyak sekali apk yang bisa kita nikmati, dari jenis game, aplikasi, buku, dan lain sebagainya. Disini saya akan menuliskan deretan Game Android Berbayar Terbaik 2014 versi andori market atau google play. Di beberapa negara menyediakan pelayanan untuk membayar game android melalui rekening PayPal, kartu kredit, dan operator jaringan ponsel yang dipakai.

Biasanya penggemar game android lebih suka dengan game android yang berbayar, karena dengan membayar bisa dipastikan game lebih berkualitas dan tentunya tanpa ada batasan serta iklan yang muncul.  Tapi jangan berkecil hati bagi para gamer yang tidak suka menghamburkan uang hanya untuk sekedar game, anda bisa mendapatkan informasi Game Android Gratis 2014 Paling Disuka di blog ini juga.

Untuk melihat daftar Game Android Berbayar Terbaik 2014 versi android market google play, bisa kita simak di bawah ini:


The Amazing Spider-Man

Game superhero manusia laba-laba tentunya kalian semua sudah tahu karena spiderman merupakan superhero legendaris yang terkenal hingga sekarang. Grafis game The Amazing Spider-Man sangat tajam dan terlihat nyata serta asik sekali untuk dimainkan. Dengan kualitas HD game The Amazing Spider-Man membutuhkan memory data yang lumayan besar yaitu berkisar 2GB.

Minecraft Pocket Edition

Merupakan game yang teramat seru dan tidak bisa diselesaikan dengan cepat, anda membutuhkan banyak waktu untuk menamatkan game Minecraft Pocket Edition ini, anda tidak bakal selesai dalam hitungan hari saja, tergantung yang memainkannya. Menurut saya game ini termasuk survivaling yang sangat menantang, langsung dicoba aja deh dari pada penasaran.

Card Wars - Adventure Time

Game ini terinspirasi oleh the Adventure Time episode, “Card Wars”! yang memanggil makhluk dengan mantra untuk menghadapi pertempuran dan memperoleh kemenangan. Cocok bagi pecinta game pertempuran strategi dan petualangan.

Plants vs. Zombies

Game Plants vs. Zombies merupakan game PC yang sangat populer, oleh karena itu game ini juga hadir di android untuk penggemarnya yang terdahulu. Game ini merupakan pertarungan antara zombie melawan tanaman dengan karakter 26 jenis zombie dan 49 jenis tanaman penyerang. Game ini cocok bagi anda yang suka dengan game action-strategy yang dituntut untuk memutar otak dalam melakukan pertahanan kuat agar tidak hancurkan oleh zombie.

Venture Towns

Game Venture Towns buatan kairosoft notabene pada jaman edo di jepang di jaman sekarang. Kita harus mengolah lahan kosong menjadi kota modern dan harus berusaha untuk menarik perhatian orang-orang agar mau menempati kota tersebut. Salah satu kota terbaik akan menjadi host acara empat tahunan.

Sekian dulu review Game Android Berbayar Terbaik 2014 versi google play yang di urutkan berdasarkan keterpopulerannya. Bila anda masih belu, puas, anda bisa membaca artikel lain tentang game android di blog ini, selamat menikmati dan tetap kunjungi blog bmaster23 ya.
Title : Game Android Berbayar Terbaik 2014
Description : Android memiliki play.google.com untuk mencari kebutuhan smartphone kita. Ada banyak sekali apk yang bisa kita nikmati, dari jenis game, apl...

0 Response to "Game Android Berbayar Terbaik 2014"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: