Aplikasi Pelacak Android Yang Hilang

Google telah meluncurkan Aplikasi Pelacak Android Yang Hilang di Google Store. Aplikasi itu bernama Android Device Manager yang diluncurkan oleh Google pada Agustus lalu (versi Web) dan sekarang sudah dapat digunakan di ponsel Android dan tersedia di Play Store.

Aplikasi Pelacak Android Yang Hilang


Aplikasi Android Device Manager dapat berfungsi untuk melacak Android yang hilang. Android Device Manager dapat melacak Android kita di peta, melihat tempat terakhir android kita dimana, dan kapan terakhir digunakan (history penggunaan), bisa remot jarak jauh untuk mengunci layar, menghapus data, juga mengganti password PIN. Aplikasi Android Device Manager ini dapat melacak semua perangkat android yang memiliki akun Google.

Aplikasi Android Device Manager ini harus di install terlebih dahulu agar dapat digunakan. Anda bisa mengunduh atau download di Google Play Store melalui tautan ini. Atau ikuti langkah seperti di bawah ini:
  1. Download aplikasi "Android Device Manager" di Google Play, dengan ukuran 1,76 MB
  2. Buka aplikasin "Android Device Manager" kemudian centang Remotely Locate This Device dan  centang Allow Remote Lock And Factory Reset
  3. Finish / Selesai
Cara penggunaannya bisa anda lakukan dengan cara seperti penjelasan dibawah ini:
  1. Buka url google.com/android/devicemanager 
  2. Login dengan akun google ponsel android anda
  3. Kemudian anda tinggal mencari lokasi keberadaan android anda
Perlu diperhatikan bahwa aplikasi "Android Device Manager" dapat digunakan untuk melacak android yang hilang apabila gadget dalam keadaan hidup, dan akan lebih bagus lagi bila layanan data internet berjalan dengan baik sehingga akan diperoleh data yang akurat. Dengan begitu "Android Device Manager" Aplikasi Pelacak Android Yang Hilang dapat digunakan untuk melacak, mengontrol, mengunci, dan menghapus seluruh data anda seperti factory reset agar aman dari si tangan jahil.

Apabila anda merasa aplikasi ini membuat berat di smartphone android anda, maka simaklah Cara Mengatasi Android Lemot supaya android anda bisa berjalan dengan cepat.
Title : Aplikasi Pelacak Android Yang Hilang
Description : Google telah meluncurkan Aplikasi Pelacak Android Yang Hilang di Google Store. Aplikasi itu bernama Android Device Manager yang diluncurka...

0 Response to "Aplikasi Pelacak Android Yang Hilang"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: