Aplikasi Android Editing Video Terbaik

Bmaster23 kali ini akan memberikan sedikit tentang Aplikasi Android Editing Video Terbaik dimata editor profesional. Memang ada banyak sekali aplikasi Aplikasi Android Editing Video Terbaik di google store, akan tetapi disini saya hanya akan membahas satu aplikasi editing video android yang paling saya anjurkan, yaitu aplikasi VidTrim. Aplikasi VidTrim merupakan teman bagi pengguna android yang suka mengabadikan moment dengan video. Karena dengan fitur yang ada pada aplikasi VidTrim ini, maka video di android kamu dapat diedit secara langsung, sehingga tidak perlu kalian mengedit video di komputer PC lagi, dengan aplikasi VidTrim kita dengan mudah mengedit video yang kita inginkan di android kamu.


Aplikasi Android Editing Video Terbaik

 

Mengapa VidTrim menjadi aplikasi editing video terbaik di Android?

Karena aplikasi VidTrim memiliki banyak fitur keren seperti ekstrak audio yang dapat di convert ke format mp3, ada lagi fitur frame grabbing dan transcoding yang dapat di convert ke mp4. Dan setelah kalian selesai mengedit Video, maka dengan aplikasi VidTrim ini kita bisa langsung membagikan ke teman-teman kamu dengan mudah.
 
Apa Saja Keunggulan Fitur Aplikasi VidTrim ini?
  • Kamu dapt melakukan trim video clip pada perangkat androidmu dengan fitur Video trimmer.
  • Menjadikan Video kamu menjadi audio mp3 dengan fitur Convert.
  • Kamu juga bisa mengambil gambar dari video dengan fitur Frame Grabber.
  • Kamu bisa membagikan file video editanmu melalui youtube, email dan Share Video lainnya.
  • Kamu bisa melihat video pada perangkat android dengan fitur Play video.
  • Kamu bisa mengubah nama video clip dengan fitur Rename video clip.
  • Kamu bisa menghapus File Video kamu dengan fitur Delete video clip.
  • Mendukung prosesor android ARM dan x86.
  • Ada optimasi untuk ARMv7 NEON.
Ayo bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi VidTrim, bisa di download secara geratis kok, size aplikasi ini juga tidak begitu besar, hanya 13 MB. Tidak usah pakai aplikasi video editing yang lain, karena aplikasi VidTrim merukapakan aplikasi terlengkap dan patut untuk di pasang di android kamu.

Nah sekian dulu artikel Aplikasi Android Editing Video Terbaik yang dapat saya sampaikan, hanya satu aplikasi VidTrim saja yang saya bahas disini, karena fiturnya sudah memenuhi semua kebutuhan editing video di ponsel android kamu. Dan yang paling banyak disukai dari aplikasi ini yaitu dapat dengan mudah membagikan video kamu dengan sangat mudah. Atau bagi yang suka mengedit foto, kalian bisa membaca  5 Aplikasi Foto Editor Terbaik Android di blog bmaster23 ini.

Aplikasi Editing Video Terbaik di Android VidTrim Dapat Kalian Download Dibawah ini:

Aplikasi VidTrim
Ukuran 13 MB
Harga Gratis

Download
 
Title : Aplikasi Android Editing Video Terbaik
Description : Bmaster23 kali ini akan memberikan sedikit tentang Aplikasi Android Editing Video Terbaik dimata editor profesional. Memang ada banyak sek...

2 Responses to "Aplikasi Android Editing Video Terbaik"

  1. CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

    ReplyDelete
  2. CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

    ReplyDelete

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: