Game Pesawat Android Terbaik Tahun 2014

Anda pengen sekali mengemudikan sebuah pesawat tetapi tidak pernah tercapai? ya memang susah untuk mengemudikan pesawat, dari pada cuma mimpi saja, mending kita memainkan game dengan jenis pesawat saja, pasti dapat terwujud deh. Ada banyak game di smartphone android, tetapi disini saya akan membahas game jenis pesawat saja, dan masih saya filter dengan 5 game pesawat yang menurut saya layak untuk di coba, berikut game pesawat terbaik dan terpopuler di tahun 2014 untuk game android:



1. Roaring Skies

Game Roaring Skies memiliki grafis 2D, meskipun grafis masih belum mengusung 3D, akan tetapi game ini memiliki pengguna yang besar, karena dengan grafis 2D itu game Roaring Skies tidak berat untuk dimainkan di android dengan spek pas-pasan. Game Roaring Skies bisa di mainkan multiplayer sehingga akan terasa lebih asik karena bisa dimainkan bersama dengan teman anda.

2. C.H.A.O.S
Wow game ini hampir mirip sekali dengan mengendarai sebuah helikopter sungguhan, memainkan game C.H.A.O.S bukan hanya sekedar main game saja karena kita harus menyelesaikan banyak misi yang terbilang berbahaya. Game C.H.A.O.S memiliki grafis 3D yang terlihat nyata dan sangat keren, tidak cuma itu kelebihan game C.H.A.O.S ini juga bisa dimainkan secara multiplayer.

3. Daredogs
Bosan dengan karakter nyata bahkan dengan karakter manusia? Bosan dengan game yang serius? Game Daredogs cocok untuk anda yang lebih suka kepada binatang, karena game Daredogs ini mengendalikan seekor anjing. Walau terlihat lucu dan keluar dari imajinasi nyata, tetapi game Daredogs termasuk ke dalam game pesawat terbaik di android.

4. Air Navy Fighters
Game Air Navy Fighters memainkan pesawat milik angkatan udara Amerika. Game Air Navy Fighters menyuguhkan permainan lepas landas dalam permainan game Air Navy Fighters ini kita dapat mendarat di sebuah kapal induk di lautan atau samudera luas, game Air Navy Fighters mimiliki tampilan grafis 3D yang keren tapi tidak begitu berat di android. Benar-benar tampak nyata, sangat menyenangkan memainkan game Air Navy Fighters, patut anda instal di androidmu.

5. Air Control
Pemain game Air Control di uji kemampuannya untuk mengontrol serta mengatur trafik udara, harus memastikan pesawat dapat mendarat dengan benar agar selamat. Game Air Control sangat sederhana, tetapi memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.Bagi anda yang ingin melatih konsentrasi dan kesabaran sangat cocok untuk memainkan game Air Control ini.

Demikianlah informasi mengenai Game Pesawat Android Terbaik Tahun 2014 semoga dapat anda temukan game pesawat yang sesuai dengan jiwa anda, dan jangan lupa klik like atau google plusnya ya biar artikel ini dapat menjadi informasi bagi orang lain yang belum tahu. Selain game android pesawat ini, ada game lain yang perlu anda coba seperti Game Perang di android terpopuler atau game 2014 yang paling di suka. Silahkan anda pilih sesuai selera jiwa game anda.
Title : Game Pesawat Android Terbaik Tahun 2014
Description : Anda pengen sekali mengemudikan sebuah pesawat tetapi tidak pernah tercapai? ya memang susah untuk mengemudikan pesawat, dari pada cuma mimp...

0 Response to "Game Pesawat Android Terbaik Tahun 2014"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: