Game Perang di android terpopuler

Game perang memang selalu menjadi kegemaran para gamers di seluruh dunia, tembak menembak dengan tim lawan sehingga terjad perang baku tembak yang memacu adrenalin pecinta game membuat game perang tembak - tembakan menjadi game paling laku dan paling populer. Sekarang dengan adanya smartphone terutama android, menjadikan para gamers merasa selalu dekat dengan game perang tembak-tembakan karena dengan game perang di android maka kita dapat memainkannya sewaktu - waktu dengan mudah. lalu game perang apa saja sih yang paling menarik untuk dimainkan di smartphone android? Berikut ada 3 game android dengan jenis perang tembak-tembakan yang paling banyak diminati, tentunya game ini merupakan game terbaik di jenis game perang android.



1. Army Sniper
Game ini melatih ketangkasan anda untuk membidik target dengan menjadi seorang penembak jitu atau bahasa inggris yang trend dengan sebutan sniper. Permainan ini mempunyai tugas untuk menembak musuh yang ada di depan dengan keahlian bidikan anda, maka konsentrasilah hehee, Game ini tentunya melatih respon serta akurasi anda dalam membidik target dengan sempurna.

2. Frontline Commando
Bagaikan Film Rambo yang melakukan perang dengan seorang diri, menembak banyak musuh yang akan menyerang anda. Game perang ini terasa menegangkan dan sangat menarik untuk dimainkan. Game ini juga didukung dengan tampilan grafik 3D yang sangat bagus dan terlihat nyata, menambahkan perasaan keren sekali game Frontline Commando untuk dinikmati.

Agar memperoleh bonus peluru tak terbatas, maka anda harus bermain mode One Man Army Mode dan meraih nilai tertinggi, pemain juga diberi kesempatan untuk mencoba beragam jenis senjata dengan keunggulan dan kelemahan berbeda-beda.

3. Brothers In Arms 2 Free+
Game ini merupakan game yang digemari di Playstation 2 dangame  PC disekitar tahun 2005 silam. Sekarang game ini juga dapat dinikmati para pengguna android karena sudah tersedia di google play. Game Brothers In Arms 2 Free+ sukses dapatkan banyak peminat dari dulu hingga sekarang, update seri terbarunya juga dirilis untuk PC, Playstation, Desktop, Wii serta Xbox, hebat ya. Game Brothers In Arms 2 Free+ bisa dimainkan dengan Multiplayer dan Story mode terserah anda suka yang mana. Tampilan grafiknya pun terbilang keren 3D juga lho, dan yang penting game ini dapat diperoleh secara free alias gratis.

Demikianlah tiga game perang di android yang paling keren dan paling laris, silahkan anda coba dan mainkan dengan gaya anda, semoga info yang saya berikan dapat bermanfaat.
Selain game android pesawat ini, ada game lain yang perlu anda coba seperti Game terlaris di tahun 2014  atau game pesawat paling di suka. Silahkan anda pilih sesuai selera jiwa game anda.
Title : Game Perang di android terpopuler
Description : Game perang memang selalu menjadi kegemaran para gamers di seluruh dunia, tembak menembak dengan tim lawan sehingga terjad perang baku temba...

0 Response to "Game Perang di android terpopuler"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: