Daftar Game Online PC Terlaris 2014


Point Blank
Point Blank Indonesia yang di kerjakan oleh Gemscool di Indonesia ini, game tembak-tembakan yang satu ini memiliki grafik yang sangat keren, dari kalangan anak kecil sampai kalangan dewasa sangat banyak penggemar game ini, bahkan sudah bertahun-tahun masih tetap menjadi game favorit di segala kalangan. Dalam game PB ini kita di beri tugas untuk menjadi polisi atau menjadi teroris, anda tinggal pilih mau ikut di group yang mana, tentu saja memiliki senapan yang berbeda-beda, game ini lebih asik bila dimainkan dengan banyak orang multiplayer karena itu game ini sering dimainkan dengan rombongan dan bahkan sering di bikin tournament.

Ayodance
Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game yang mempermainkan avatar untuk bedansa dengan para avatar lain, dulu game ini sangat populer karena kebanyakan anak muda gaul yang memainkan ini bahkan cewek-cewek kece juga memainkan game ini, jadi bisa menjadi ajang untuk mencari kenalan yang pinter dance hehehe.



Warcraft Dota
Game Online Gratis warcraft dengan mode DOTA sangat laris bahkan banyak orang yang tau nama game ini dota, padahal ini game dari warcraft, dari versi ke versi DOTA tetap menjadi idola karena di sini kita bermain tim dengan 5 anggota masing-masing dan kita bisa memilih hero dengan skil yang berbeda beda dan bersama tim kita pilih hero yang bisa saling menguntungkan dan bisa diajak kerjasama agar bisa menghancurkan markas musuh.

RF Online

Game Online tiga bangsa yang masuk di Indonesia pada tahun 2006 ini merupakan game RPG dengan permainan pertempuran 3 bangsa yang tidak ada kata akhir. Seperti negara atau bangsa yang memiliki pemimpin negara seperti Presiden yang diangkat melalui pemilihan. Presidennya dalam game ini disebut Archon, dia memiliki wakil dan tim pembantu.

PW (Perfect World)
Perfect World adalah sebuah game 3D MMORPG yang berdasarkan pada Mitologi negara China, Game ini dikembangkan oleh Beijing Perfect World mereka perusahaan yang hebat. Permainan ini dirilis dengan banyak versi di beberapa negara.
Perfect World di dalam game ini banyak struktur bangunan dan area yang melayang terbang. Permainan ini mempunyai musim cerah dan hujan serta siklus siang dan malam, wow seperti dunia nyata ya.

Counter strike 
Counter-Strike (disingkat CS) game ini mirip sekali dengan PB, tetapi dalam Permainan ini telah berkembang menjadi Counter-Strike dengan banyak versi, menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian waktu game yang telah kita tentukan. Silahkan anda pilih game perang tembak-tembakan yang kamu suka untuk dipermainkan, CS atau PB sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangan.
Sebenarnya masih ada beberapa game lagi yang mulai digemari oleh dunia game online, dalam waktu dan kesempatan lain saya akan membahasnya, tapi untuk saat ini sementara game itu lah yang paling ramai dimainkan oleh gamers di indonesia. Sekian dari saya terimakasih atas kunjungan ke blog ini ya......
Title : Daftar Game Online PC Terlaris 2014
Description : Point Blank Point Blank Indonesia yang di kerjakan oleh Gemscool di Indonesia ini, game tembak-tembakan yang satu ini memiliki grafik yang...

0 Response to "Daftar Game Online PC Terlaris 2014"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: