7 Game Android Gratis 2014 Paling Disuka



1. Dream House Days

Game Dream House Days permainan untuk mengelola sebuah apartemen. Anda bisa mengelolanya sesuai dengan imajinasi anda. Bagaimana memanajemen agar mendapatkan banyak keuntungan, penghuninya betah dan kerasan tinggal di apartemen anda. Lebih lanjutnya silahkan anda download game Dream House Days ini dan nikmati permainan yang seru.

2. Racoon Rising

Kebanyakan orang pengguna android dan penggemar game sudah tau game Racoon Rising. Karena Game ini menyajikan kualitas grafis 3D yang sangat keren, game ini bisa di unduh secara Gratis di Google Play, ayo jangan ketinggalan kamu, segera pasang game ini di smartphone kamu bro.

3. Naughty Kitties

Game Naughty Kitties memiliki grafis menengah menurut saya, tidak berat dan juga tidak begitu keren, sedang-sedang saja. Tetapi game ini memiliki permainan yang sangat menyenangkan. Banyak yang bilang kalau game Naughty Kitties merupakan game endless runner dengan konsep yang baru sehingga membuat para gamers senang dan betah memainkan game ini. Ayo langsung di aplikasikan saja biar anda bisa memainkan game Naughty Kitties di Android kamu.

4. Real Racing 3

Pecinta balap mobil cocok sekali dengan game Real Racing 3, game ini termasuk game balapan yang paling laris dan paling banyak di sukai. Game real Racing 3 menyajikan grafis yang sangat keren, memiliki efek 3D yang hampir terlihat nyata. Segera pergi ke Google Play untuk download  game Real Racing dan segera mainkan adrenalinmu.

5. Cut The Rope: Time Travel

Game jenis puzzle ini cukup unik dan sangat menarik untuk dimainkan, anda akan merasa penasaran dengan game ini tiap kenaikan levelnya, tampilan grafis nya juga bernuansa ceria. Di setip level game ini harus anda selesaikan, karena itu tunjukkan kemampuan anda dalam berfikir ya. Jangan bengong aja ayo langsung nikmati game ini segera.

6. Despicable Me

Game Despicable Me sudah memiliki banyak sekali penggemar, game ini memiliki karakter dengan warna kuning dan bentuk yang elips seperti pisang. Game ini juga memiliki tingkatan level yang bisa anda selesaikan. Habiskan levelnya ayo bisakah anda menyelesaikan game ini. Langsung dicoba ya biar tidak penasaran.

7. Subway Surfers

Game Subway Surfers selalu berada di papan atas google play. Disini anda bermain untuk lari menghindari kejaran satpam dan anjing dengan melintasi rel kereta api sebagai background dalam permainan ini, anda juga bisa menggunakan skate board untuk berlari, tapi untuk memperoleh skate board anda harus berjuang dulu.

Sekian dulu informasi dari saya tentang "7 Game Android Gratis 2014 Paling Disuka"  semoga bisa menjadi pertimbangan bagi para gamers smartphone android. Selain game android tersebut diatas, ada game lain yang perlu anda coba seperti Game Perang di android terpopuler atau Game pesawat terbaik. Silahkan anda pilih sesuai selera jiwa game anda.
Title : 7 Game Android Gratis 2014 Paling Disuka
Description : | GADIZ BUG*L | TOK*T GEDE | 1. Dream House Days Game Dream House Days permainan untuk mengelola sebuah apartemen. Anda bisa mengelolanya...

0 Response to "7 Game Android Gratis 2014 Paling Disuka"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: