4 antivirus android terbaik 2014 - bmaster23

Pengguna smartphone android tentunya tahu bahwa handphone anda merupakan gadget yang selalu terhubung dengan internet, karena itu smartphone anda riskan akan virus, phishing ataupun malware yang menyerang operasi sistem android. Oleh karena itu banyak perusahaan antivirus yang mengembangkan aplikasi antivirusnya di OS android. Antivirus terbaik untuk android di tahun 2014 ini menurut saya ada empat, tidak usah memberikan alternatif terlalu banyak, karena malah akan membuat anda bingung, karena itu saya hanya merekomendasikan 4 antivirus terbaik untuk android di tahun 2014 ini.
Berikut saya jelaskan sedikit uraian aplikasi antivirus terbaik untuk Android di tahun 2014:


1. Kaspersky


Kaspersky pada awalnya diciptakan untuk memproteksi atau melindungi serangan virus dll pada komputer. Seiring perkembangan jaman maka Kaspersky juga mengeluarkan versi android dan smartphone lain. Aplikasi antivirus Kaspersky ini memberikan perlindungan pada smartphone android anda secara real-time. Aplikasi antivirus Kaspersky akan melkukan scan pada smartphone Anda dari berbagai ancaman malware, spyware dan ancaman sejenisnya yang mempunyai tujuan untuk merusak perangkat lunak smartphone anda.
Sebagai aplikasi antivirus, Kaspersky memiliki fitur lengkap seperti menyaring pesan teks SMS dan panggilan telepon CALL yang tidak anda inginkan. Antivirus Kaspersky juga akan selalu mengirimkan warning atau peringatan ketika ada bahaya.

Download: Kaspersky di Play Store


Lookout

Aplikasi antivirus Lookout sangat dianjurkan untuk smartphone android anda, karena antivirus Lookout memperoleh banyak pujian dari para ahli teknlogi, karena antivirus Lookout mampu smartphone seperti Android ataupun iOS dengan sangat tajam. Aplikasi antivirus Lookout dapat membuat backup data di smartphone anda, seperti backup daftar kontak Anda ataupun data penting lainnya. Tidak kalah dengan Kaspersky, antivirus Lookout juga melakukan scan secara real-time, aplikasi antivirus Lookout ini akan memberikan peringatan bila ada koneksi Wi-Fi yang meragukan. Bila anda tahu, Koneksi Wi-Fi gratis terkadang ada penyusup hack yang nakal. Lookout banyak digunakan juga sebagai tracker. Aplikasi antivirus Lookout memiliki kemampuan two-in-one yang juga menghemat space karena aplikasi ini terpisah antara antivirus dan pelacak telepon.

Download: Lookout di Play Store


AVG

AVG antivirus ini sudah sangat melekat bagi pengguna PC sejak jaman dahulu kala, sudah lama sekali antivirus AVG ini memberikan proteksi anti virus dan lain sebagainya. Aplikasi antivirus AVG juga selalu memperbarui diri update sehingga sejak dahulu hingga sekarang penggunanya masih tetap setia dan bahkan bertambah. Antivirus ini mampu menangkal Trojan dan virus yang lain. AVG juga  pada android juga memberi fitur untuk memantau energi baterai smartphone dengan memberi peringatan ketika baterai sudah mulai low power. Sama halnya dengan Lookout, AVG juga mampu untuk melakukan backup dan restore file smartphone anda.Yang lebih menarik lagi antivirus AVG android ini mampu menemukan lokasi smartphone Anda, hal ini dapat membantu ketika anda lupa bahkan anda kehilangan smartphone anda. Antivirus AVG ini juga memiliki fitur untuk mendeteksi dan menyingkirkan aplikasi yang berat sehingga memakan banyak ruang memori ponsel anda dan membuatnya lelet.

Download: AVG di Play Store


Norton

Norton android telah mencetak skor 7 juta lebih download dari para pencinta android. Norton dapat menangkal (memblokir) pesan spam di email yang biasany berisi link phishing dan semacamnya serta memblokir pesan SMS di kotak masuk smartphone yang anda miliki. Versi Pro berbayar ada tambahan fitur untuk backup mengembalikan dan membuat cadangan file penting yang anda miliki pada smartphone. Ketika smartphone anda terhubung pada perangkat eksternal, Norton kan melakukan scan dan bila ditemukan  malware maka norton akan memberikan peringatan untuk menghapus virus tersebut.

Download: Norton di Play Store
Title : 4 antivirus android terbaik 2014 - bmaster23
Description : Pengguna smartphone android tentunya tahu bahwa handphone anda merupakan gadget yang selalu terhubung dengan internet, karena itu smartphone...

0 Response to "4 antivirus android terbaik 2014 - bmaster23"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: