Mengubah Blog Nofollow jadi Dofollow

Buat sobat yang belum paham bisa baca pengertian dibawah,

Dofollow : yaitu settingan blog yang mengizinkan link yang di pasang dan berada pada komentar blog kita akan di telusur atau oleh google bot atau akan memberikan backlink, jadi ini akan menguntungkan para komentator blog kita, untuk sekedar membantu menaikkan pagerank karena salah satu tips SEO adalah backlink, Selain itu bagi yang mempunyai blog Dofollow juga tidak ada ruginya kok, anggap aja blog kita Ga pelit, dan baik hati. So pasti akan semakin banyak tuh pengunjung yang mampir di blog kita, karena kita bisa kasih mereka backlink



Nofollow : Nah ini adalah kebalikan dari dofollow, intinya Nofollow adalah atribut atau perintah yang tidak memperbolehkan atau tidak mengizinkan google bot, serta Search Engine untuk tidak mengindex atau menelusur link di kotak komentar blog kita (tidak memberikan backlink), tujuanya untuk mengurangi Spam, lebih merajalela.(Pelit tapi berhati-hati, karena tujuannya mengurangi Spam)
Nah, itulah Blog Dofollow dan Nofollow Jadi kalau sobat tertarik untuk mengubah blog sobat jadi Dofollow caranya mudah saja kok, ni dia sob :

Pertama –>> Login Blog Anda –>> Layouts –>> Edit HTML –>> Centang Kotak Expand Widget Template
Inget templatenya di backup

2. Cari kode dibawah ini :

<a expr:href=�data:comment.authorUrl� rel=�nofollow�>


3. Hapus atau ganti kode diatas dengan kode dibawah ini

<a expr:href=�data:comment.authorUrl�>


4. Simpan lalu selesai
Selamat blog anda dofollow, apa untung ruginya blog kita dofollow?? Ruginya sih ga ada sama sekali,, Cuma kita ngasi backlink gratisan ke semua komentator , itung-itung amal lah. Dan membuat blog kita berkesan gak pelit! Untungnya ya karna banyak yang mau backlink pastilah blog kita banyak mendapat komentar
Semuanya terserah sobat doffolow atau nofollow gak masalah, yang penting terus berkarya.
Title : Mengubah Blog Nofollow jadi Dofollow
Description : Buat sobat yang belum paham bisa baca pengertian dibawah, Dofollow : yaitu settingan blog yang meng...

0 Response to "Mengubah Blog Nofollow jadi Dofollow"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: