Cara Mendaftar pada Search Engine

Apakah sobat merasa blog sobat tidak banyak terindex di search engine seperti yang Google, Yahoo dan MNS, apakah sobat ingin supaya blog sobat berada pada urutan teratas di search engine? Apa sobat merasa kunjungan orang ke blog sobat sangat minim padahal sudah membuat tulisan yang cukup bagus? Maka jawaban dari semua pertanyaan itu paling tidak 50%nya akan dapat dijawab disini. Hal yang sangat penting untuk dilakukan yaitu mendaftarkan blog anda ke search engine, terutama yang paling populer seperti Google, Yahoo, dan MNS. Kalau sudah daftar kan keberadaan kita jelas , seperti daftar sekolah gitu . sekarang saya akan coba berikan langkah-langkah mendaftar pada search engine satu per satu.


• Daftar ke Google 

Untuk mendaftar ke google, silahkan sobat kunjungi http://www.google.com/addurl/, nah apabila sudah berada pada halaman pendaftaran ada beberapa langkah yang harus di lakukan, yaitu mengisi form yang di sediakan :

1.URL >> Isi dengan URL blog sobat.

2.Comments >> Isi dengan penjelasan singkat blog sobat

3.Isi kotak kosong dengan huruf Verifikasi yang tersedia

4. Klik tombol Add URL

5. Selesai.

Sudah selesai! mudah kan , tapi jangan kira blog sobat langsung terindex saat itu juga, tappi sobat harus menunggu 3 sampai 4 minggu. Yang sabar ya, orang sabar pantatnya lebar haha..

• Daftar ke Yahoo!


Untuk mendaftar ke yahoo! silahkan sobat kunjungi https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit. untuk mendaftarkan blog sobat ke yahoo, sobat harus mempunyai account yahoo, karena di perlukan log in terlebih dahulu ke account yahoo.. Apabila sudah login, nanti sudah tersedia kolom untuk di isi, silahkan isi kolom tersebut dengan URL sobat, kemudian klik tombol Add URL, selesai. Jika ingin memasukan alamat feed sekalian, sobat bisa memasukannya. Ingat, alamat feed di blogger hanya tinggal menambahkan atom.xml di belakang uRL blog sobat contoh. url feed : http://www.klik-mahardika.co.cc/atom.xlm


• Daftar ke Msn


Untuk daftar ke Msn, silahkan sobat kunjungi http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2 silahkan sobat isi huruf verifikasi dan URL sobat pada kotak yang tersedia, kemudian klik tombol Submit URL, selesai.

Semoga blog sobat cepat terindex dan mendatangkan banyak pengunjung, jangan lupa juga selalu kunjungi mahardika blog’s .
Title : Cara Mendaftar pada Search Engine
Description : Apakah sobat merasa blog sobat tidak banyak terindex di search engine seperti yang Google, Yahoo dan MNS , apakah sobat ingin supaya blog ...

0 Response to "Cara Mendaftar pada Search Engine"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: