Menurunkan Alexa Rank

Sesuai janji saya pada postingan tentang “Apa itu Alexa??” saya sekarang akan menjelaskan cara atau apa yang harus dilakukan buat menurunkan alexa rank, mungkin sobat masih inget dengan postingan saya sebelumnya , alexa merengking semua web/blog yang terindex oleh nya., setiap blogger pasti menginginkan blognya mendapat ranking bagus sama halnya dengan anak sekolahan, maka sama halnya dengan ank sekolah kita perlu
belajar dan menjadi siswa yang baik pada pak guru google, dan tentunya siswa-siswa blogger lainnya
Baiklah ini adalah beberapa cara yang dapat sobat terapkan guna mendapat alexa rank serendah mungkin sesuai usaha sobat
1. Pasang Alexa Toolbar
Ini yang terpenting , alexa akan lebih mudah mengindex blog sobat apabila sobat memasang alexa toolbar di browser sobat, seperti pengalaman saya yg sempat mengalami no data berminggu-minggu dan langsung nampak ketika saya pasang alexa toolbar.

2. Pasang Alexa Widget
Alangkah baiknya sobat pasang juga alexa widget selain buat gaya-gayaan alias pamer ranking alexa kita, alexa widget juga berguna buat nurunin ranking kita, hahah kalo dah turun kan makin gaya jadinya haha

3. Blogwalking
Seringlah jalan-jalan ke blog orang lain selain nambah teman juga pengetahuan juga berguna buat nurunin alexa rank kita, so ga da salhnya luangin waktu dikit buat say hello ma siswa-siswa blogger lain

4. Bikin Status yang menarik
Yah intinya dari blogger kan kita nulis, posting-postingan yang bagus. Biar orang-orang pada tertarik ngunjungin blog kita ujung-ujungnya kan alexa rank kita juga ikut turun.

5. Pasang Banner klik-mahardika.co.cc
Hahaha, keliatan banget ngarangnya ga apa-apa lah, sobat yang mau pasang banner saya bisa dicari di menu, hitung-hitung bantuin saya nurunin alexa rank hahah

6. Yakin , Usaha dan Berdoa
Tuhan sayang pada umatnya yang selalu penuh keyakinan pada hal yang dikerjakannya tentunya dengan suatu usaha yang gigih dan pantang menyerah dan diiringi doa pula

Akhir kata saya Cuma bisa katakan semoga berhasil karena disini saya juga masih berjuang menurunkan alexa rank saya sampai titik maksimal
Baca terus yaw postingan tenteng SEO saya , saya tak pernah tau lebih banyak dari sobat tapi saya berusaha berbagi
Happy blogging :)
Title : Menurunkan Alexa Rank
Description : Sesuai janji saya pada postingan tentang “Apa itu Alexa??” saya sekarang akan menjelaskan cara atau ...

1 Response to "Menurunkan Alexa Rank"

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: