Facebook gratis dengan 0.facebook.com

Facebook bekerja sama dengan setidaknya 50 operator menawarkan versi cepat dan gratis situs jejaring sosial populer itu pada ponsel.

“Kami menghilangkan semua grafik, foto, video sehingga situs ini hanya teks dan halaman akan sangat mudah, sangat cepat untuk dibuka,” kata Henri Moissinac, kepala bisnis mobile Facebook.

Situs mobile baru ‘0.facebook.com’ merupakan “optimalisasi bagi kecepatan dan ini gratis,” kata Moissinac.



Dia juga mengatakan bahwa web ini didesain untuk menghilangkan “hambatan terbesar di internet mobile yakni kecepatan dan biaya potensial saat browsing.” Web ini dapat digunakan di 56 operator mobile di 47 negara.

“Total pelanggan berdasarkan keterangan seluruh operator ini sekitar 500 juta pengguna,” kata Moissinac. “Jadi potensinya adalah Anda memiliki 4500 juta pelanggan mobile yang dapat mengakses Facebook mobile dengan gratis di ponsel Anda.”

Dia mengatakan saat ini telah ada sekitar 100 juta pengguna aktif Facebook menggunakan situs mobile Facebook ‘m.facebook.com’ dan situs baru ini memungkinkan jejaring sosial yang berbasis di Palo Alto, California ini dapat memperluas jangkauan pada berbagai perangkat.

“Target kami di sistem mobile adalah melayani semua pengguna di semua ponsel dalam semua bahasa pada semua jaringan,” kata Moissinac.

Pengguna ‘0.facebook.com’ ini dapat memperbarui status mereka, melihat News Feed, memberikan komentar dan menerima serta membalas pesan seperti penggunaan pada Facebook.com. mereka tetap akan terkena biaya, jika ingin melihat foto ataupun video.

“Akan ada satu link yang mengatakan bahwa Anda dapat meng-klik jika ingin melihat foto,” kata Moissinac. “Saat mereka klik untuk melihat foto maka akan ada peringatan akan dikenai biaya data untuk foto itu.

Moissinac mengatakan situs baru ini didesain untuk menjadi layanan permanen. “Semua operator berkomitmen untuk membuat 0.facebook.com gratis untuk lebih dari 12 bulan.” Di Indonesia salahs atu operator yang menawarkan layanan ini adalah Axis.[ito]
Title : Facebook gratis dengan 0.facebook.com
Description : Facebook bekerja sama dengan setidaknya 50 operator menawarkan versi cepat dan gratis situs jejaring sosial populer itu pada ponsel. “Kami...

0 Response to "Facebook gratis dengan 0.facebook.com"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: