playgirl...???

Playgirl??? Apa sihy artinya kata itu?? Play artinya bermain, kalo girl itu cewek. Jadi kalo digabungin cewek pemain?? Maksudnya apaan yak?? Yah...tapi hampir semua orang kayaknya udah ngerti artinya. Ada yang bilang, kalo playgirl itu maksudnya adalah cewek yang punya banyak pacar. Beneran gituh?? Tapi aku ga setuju dengan pengertian itu. Soalnya menurut aku imej playgirl itu tuh jelek, sedangkan punya banyak pacar kayaknya ga salah juga.

Ups...!! jangan ada yang marah dulu yah...!! aku bukan termasuk golongan orang yang ngedukung aksi para Playgirl dan para Playboy seantero jagad..tapi ya, itu tadi, menurut aku ga ada salahnya juga punya pacar lebih dari satu. Mungkin bakal ada yang nanya kenapa bisa gitu?? Banyak juga yang pasti bakal bersorak..”sama aja...!!!”

Pertama, ini kenapa aku bilang punya pacar banyak belum tentu hal yang salah. Pacaran itu kan masa pencarian seorang cowok/cewek yang mungkin suatu hari ntar bakal jadi istri/ suami kita, ya kan?? Ada juga yang Cuma buat have fun doang. Tapi buat yang Cuma pengen have fun, ngebahasnya ntaran aja ah.... balik lagi, ke soal pencarian pasangan hidup tadi. Yang namanya pencarian itu kan proses dimana kita nyari yang terbaik buat kita. Kalo pengen nyari yang terbaik pasti kita harus ngebandingin orang yang satu dengan yang laennya. Nah kalo kita pacarannya harus setia Cuma sama satu cowok/cewek doank,,,gimana kita basa ngabandingin. Iya kan?? Tapi....dengan catatan, ga boleh ada pihak yang tersakiti dalam kasus ini. Misal, kedua belah pihak sama-sama setuju buat saling punya pacar lebih dari satu. Hehehe, ada ga ya pasangan yang kayak gitu...??? kalo ada, tunjuk tangan yah???

Kedua, ini baru tentang para playgirl ‘n playboy itu. Ih, sebel banget waktu ada cewek yang ngomong di depan akau kalo dia bangga dah berhasil ngoleksi lebih dari dua cowok. Dia bilang itu semua Cuma buat havefun doank, sampe dia bose. Kalo dah bosen yah buangin aja...!! ih...rasanya pengen banget ngelabrak tu orang!! Emangnya dia pikir cowok tu apaan??!! Makhluk cowok juga sama aja kayak cewek, punya hati dan perasaan. Malang amat tu cowok-cowok yang jadi korbannya!!

Emang sih,,,cewek butuh banyak perhatian, tapi kan ga harus sampe nyakitin cowok juga. Apalagi kalo tu cowok sampe ketipu mentah-mentah. Wuih.....!! kasiaaaaan....!!!

Mungkin para penyandang gelar playboy/playgirl itu ngerasa bangga kali yah,,, ngerasa laku, makanya kayak gitu. Hm...padahal rata-rata dari mereka Cuma modal jago bo’ong doank...!!! setuju...???

Yah, kalo emang mau punya pacar lebih dari satu sih, terserah aja....tapi sebisanya jangan ada yang tersakiti, apalagi sampe ketawan selingku, wuih,,, sakiiiiiit....!!!!!

Pesen buat para playgirl/playboy...tolong hargain perasaan orang laen juga yah..... ^_^v
Title : playgirl...???
Description : Playgirl??? Apa sihy artinya kata itu?? Play artinya bermain, kalo girl itu cewek. Jadi kalo digabungin cewek pemain?? Maksudnya apaan yak??...

0 Response to "playgirl...???"

Post a Comment

No SPAM and No PORN, ejoy for comment!

Berlangganan

Masukan alamat Email mu untuk Berlangganan Artikel Lewat Email, kamu akan dapat Update Artikel dari blog ini langsung melalui email

Enter your email address: